Hallo para pengunjung blog saya, Jum'at ini saya berkunjung ke salah satu pasar lokal atau bisa disebut mini market yang ada di makassar yang menjual berbagai bahan-bahan makanan mulai dari bahan-bahan yang masih fresh sampai bahan yang sudah dalam kemasan.



Mini market yang saya kunjungi yaitu  BAJI PAMAI yang terletak di Jl. Ranggong No. 8, Makassar. Super market ini banyak dikunjungi oleh berbagai kalangan, karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan barang-barang dan bahan yang dijual cukup lengkap untuk kategori super market ini.

Selain survei harga-harga bahan-bahan yang ada di sini, saya bersama salah satu teman saya kesini untuk membeli ragi tape untuk pembuatan tape ketan dan singkong kami, serta membeli cetakan untuk jajanan pasar.

Saya hanya survei bahan-bahan yang sudah dalam kemasan saja atau bahan-bahan untuk product pastry, berikut beberapa hasil survei saya di BAJI PAMAI :








0 Responses

Posting Komentar