Hallo genks, Terima kasih masih menjadi pembaca setia blog saya. Kegiatan saya hari kedua di minggu ini, merupakan kegiatan lanjutan dari hari sebelumya. Hari ini saya datang sedikit lebih awal dari biasanya, karena kami harus menyiapkan serta set up morning tea di gedung rektorat.


Yang kami siapkan pertama yaitu membuat air panas untuk kopi dan teh, kemudian menghangatkan kembali beberapa menu kami yang sudah dibuat kemarin, seperti Croissant dan roti abon.

Selanjutnya, kami finishing beberapa kue tradisional dan cake. kemudian kami menyiapkan tempat di gedung rektorat, lalu menyusun menu-menu morning tea kami, sekitar pukul 07.45 am kami sudah selesai set up di gedung rektorat.


Kemudian kami menunggu sampai pikul 09.30 am untuk memulai morning tea tamu dari beberapa hotel yang ikut dalam event jobfair kampus kami.


Sekitar pukul 11.30 am menu morning tea kami sudah habis, maka kami mulai membersihkan tempat kami set up dan membawa kembali beberapa alat yang kami gunakan ke kitchen.

Setelah semuanya selesai. kami mulai membantu teman-teman kami untuk menyelesaikan menu coffee break box untuk besok. saya membantu membuat Lemper.
0 Responses

Posting Komentar