Hallo, Kembali lagi di postingan saya di minggu ini, kali ini saya akan bercerita tentang kegiatan saya di dapur hari ini, kegiatan saya hari ini sedikit berbeeda dengan kegiatan saya biasanya. 

Biasanya saya bercerita tentang kegiatan saya memasak atau membuat kue di dapur tetapi kali ini saya akan bercerita tentang kegiatan saya membuat ketupat.


Hari ini saya datang kekampus dengan membawa enam pcs daun pandan yang akan saya gunakan untuk membuat ketupat, saya merasa sedikit beruntung hari ini, karena saya sudah mengetahui bagaimana cara membuat ketupat, jadi saya bisa secara langsung membuatnya tanpa harus belajar dan memulainya dari awal.


Berbeda dengan beberapa teman saya yang baru mulai belajar dengan Pak Jaya, salah satu dosen kami di dapur. Kegiatan kami hari ini hanya membuat ketupat. 


Kami ditugaskan membuat ketupat sebnayak 6 pcs per orang. dengan ukuran yang berbeda-beda, ke enam ketupat tersebut dapat saya selesaikan sebelum waktunya. ketupat yang kami buat dikumpulkan dalam sebuah kantong yang selanjutnya beberapa kami isi dengan beras.


Setelah kegiatan membuat ketupat kami selesai, selanjutnya kami membantu membersihkan dapur yang biasanya kami sebut dengan General Cleaning.


0 Responses

Posting Komentar