Hallo guys, Terima kasih atas kunjungannya di blog saya, pada postingan saya kali ini, sesuai dengan judulnya yang tertera di atas, saya akan bercerita tentang kunjungan saya di local market yang ada di makassar.


Di hari jumat ini, dikampus ada acara makan bersama (eeeuumm yummy) acara makan-makan ini di ikuti oleh semua semester, mulai dari semester 1 sampai semester 5. Yang diberikan kepercayaan untuk membuat makanannya adalah kelas saya. Syukurlah dapat kami selesaikan bersama sebelum waktunya.

Setelah acara makan-makan selesai, kami selalu ingat tugas kami setiap hari jumat yaitu mengunjungi salah satu pasar lokal yang ada di makassar. Nah, hari ini saya bersama teman saya berniat untuk mengunjungi pasar Cidu'yang terletak di Jl. Pasar Cidu'. Selain survei harga sembako yang ada di pasar ini, kami juga membeli beberapa sayuran dan ikan untuk kebutuhan anak kontrakan, hehe

Berikut hasil survei harga di pasar cidu' :








0 Responses

Posting Komentar