Hallo guys, kegiatan kami hari ini yaitu menyelesaikan Coffee break dan lunch box untuk hari kedua event Jobfair di kampus kami. hari ini saya datang kekampus seperti biasanya pukul 07.00 am.

 
Yang pertama kami siapkan yaitu Morning coffe break box, setelah itu kami menyiapkan lunch box, tetapi saya tidak ikut terlibat dalam menyiapkan lunch box, kerena saya dapat tugas untuk membuat Bread.



Saya berdua bersama teman saya membuat roti dengan isian chocolate. lalu kami mulai menyiapkan bahan-bahan dan alat yang akan kami gunakan untuk membuat adonan.

Setelah itu, kami mulai mencampur adonan dengan mixing dough. setelah adonan kalis, kami memulai membagi adonan dengan ukuran 40 gr dan kemudian dibulatkan dan diisi dengan dark chocolate. 


Setelah semuanya selesai diisi, adonan kami proofing di proofing cabinet kurang lebih selama 1 jam. sambil menunggu adonan yang di proofing. saya membantu menyiapkan afternoon coffee break box.




Setelah 1 jam adonan di proofing, roti kami bakar di oven sekitar 20 menit.


0 Responses

Posting Komentar