Hello, Hari saya berkunjung ke pasar local yang ada di makassar.  Pasar yang saya kunjungi yaitu pasar senggol. 

Pasar senggol menjadi pasar terakhir yang saya kunjungi sebelum mid tes untuk menyelsaikan tugas laporan perminggu saya di blog. 

Pasar senggol terbuka hanya pada malam hari saja. pasar senggol lebih banyak menjual pakaian. harga-harga yang ditawarkan di pasar ini lumayan murah.

Namun, Tujuan utama saya ke pasar senggol bukan untuk membeli pakaian dengan harga murah, hehe. Tujuan saya yaitu survei harga bahan-bahan makanan yang ada di pasar ini. 

Saya mengunjungi beberapa penjual sayuran dan sembako  yang ada di pasar senggol, saya juga membeli sayuran dan lombok untuk kebutuhan dapur saya. Harga-harga bahan makanan yang ada di pasar ini lumayan murah. Berikut beberapa daftar harga bahan makanan hasil survei saya hari ini :





Demikian Hasil survei saya hari ini. Dari tabel tersebut dapat disimpulkan : harga bahan yang ada di pasar senggol relatif murah.





0 Responses

Posting Komentar