Hai hai hai, masih sama seperti hari-hari jum’at sebelumnya, kegiatan rutin saya yaitu mengunjungi pasar lokal yang ada diaderah makassar. Sore ini saya mengunjungi pasar Talasalapang yang terletak di pinggir jalan talasapang.

Sore ini saya mengunjungi pasar ini untuk membeli cabai dan beberapa bahan-bahan yang akan saya gunakan untuk jualan di bisnis keci-kecilan kami, yaitu Burocokfamily.


Pasar ini baru pertama kali saya kunjungi, saya kelokasi menggunakan bantuan google maps dan ditengah perjalanan kami mendapatkan hujan deras dan akhirnya kami singgah didepan ruko-ruko sambi menunggu hujan reda.

Setelah hujannya reda saya melanjutkan perjalanan hingga sampai di pasar tersebut, saya langsung membeli bahan-bahan yang saya butuhkan. Harga-harga yang ditawarkan di pasar ini cukup murah. Tetapi kondisi pasar ini tidak terlalu bersih dan lalat ada dimana-mana.



Berikut harga beberapa bahan makanan yang dijual di pasar Talasalapang :


0 Responses

Posting Komentar