Hi, selamat datang kembali di postingan saya, sama seperti biasanya, saya akan bercerita tentang kegiatan yang dilakukan di hari ini. Hari ini merupakan hari kedua saya praktek di kitchen dalam minggu ini.

Di hari selasa ini kami ditugaskan untuk membawa dain pandan kembali, sama seperti minggu sebelumnya sebanyak enam lembar. Daun pandan ini akan kami gunakan untuk membuat ketupat.

Kami ditugaskan untuk membuat enam buah ketupat per orangnya. Karena ketupat ini akan kami isi dan masak, dan selanjutnya akan kamin gunakan untuk membuat gado-gado yang akan kami jual di hari jumat.

Kami datang kekampus sekitar pukul 07.00 am, dan sesampainya kami dikampus, kami mulai memotong daun pandan yang kami bawa kemudian dicuci terlebih dahulu, selanjutnya kami masuk ke ruang kelas dan mulai membuat ketupat.


Setelah ketupat kami selesai, ketupatnya diisi dengan beras oleh teman saya lalu dimasak. Sedangkan saya dengan teman yang lain mulai membuat kue lapis legit.


Namun, hari ini kami gagal dalam membuat kue lapus legit karena ada kesalahan dengan resep yang kami gunakan. Makan kami di suruh membuat kembali besok pagi.

Hari ini juga saya membantu teman saya membuat sponge cake dan finishing whole cake untuk morning tea besok.

0 Responses

Posting Komentar