Hello genks, selamat datang kembali lagi ke minggu praktek, terima kasih sudah menjadi pembaca setia postingan saya di blog ini. hehe

Seperti biasanya, saya akan menceritakan kegiatan saya di kampus selama minggu praktek. Nah, hari ini adalah hari pertama praktek diminggu ini. Hari ini kami membuat beberapa product yang akan kami jualkan.


Kami membagi tugas masing-masing untuk menyelesaikan beberapa items product kami. saya sendiri menyiapkan isian untuk Panada. Saya dan dibantu teman saya mulai memotong kentang, wortel dan bahan-bahan lainnya untuk isian Panada.



Kemudian, setelah itu saya membantu menyelsaikan adonan untuk kulit panada. dan selanjutnya panada yang kami buat digoreng dan saya membantu membungkus panada yang sudah digoreng.


Setelah panada dan beberapa product kami yang lainnya sudah selesai, kami mulai menjual product kami ke junior dan ke beberapa kelas teori.

Tidak cukup satu jam, semua jualan kami terjual habis. dan akhirnya kami beristirahat dikelas sambil menunggu waktu untuk pulang dan membersihkan ruang kelas.
0 Responses

Posting Komentar