Hallo Guys, pada postingan saya kali ini merupakan postingan terakhir saya sebelum final semester. Saya akan menceritakan kegiatan-kegiatan saya di minggu terakhir saya praktek sebelum masuk ke final semester 5.

Karena hari terakhir, kami hari ini menjual beberapa hasil produk kami. Hari ini kami membuat rice box, chocolate pudding dan es teh manis. Yang kemudian akan kami jual di area kampus kami.





Sekitar pukul 10.00 am, semua produk kami sudah siap di jual,  kami pun membagi beberapa orang yang betugas untuk menjual hasil produk kami. Dan sisanya membersihkan area kerja dan mencuci alat-alat yang sudah kami gunakan.

Saya sendiri tidak ikut menjual, karena saya membantu membersihkan area kerja kami di dapur, dan selanjutnya setelah itu  saya membantu teman saya membuat cake.

Setelah semua kegiatan kami selesai, saya bersama teman saya istirahat di kelas sambal menunggu waktu pulang.
0 Responses

Posting Komentar