Hello guys, Tanpa bosan, saya kembali bercerita kegiatan saya hari ini di kitchen. Hri ini sedikit berbeda dengan har-hari biasanya. Karena hari ini kami wajib datang jam 05.00 am.

Saya bangun tidur sekitar jam 04.30 am. Dan kemudian kekampus pukul 14.50 am. Ketika saya sampai di kampus, saya membantu teman saya yang bertugas menyiapkan morning tea hari ini. Saya membantu finishing cake dan Set up cake.


Setelah itu saya membuat Lapis legit yang kemarin gagal, nah kali ini saya menggunakan resep baru yang saya dapatkan dari teman saya yang merupakan resep dari chef salam.

Sekitar pukul 06.45 am saya mulai menyiapkan alat dan bahan-bahan yang akan saya gunakan. Kemudian mulai membuat adonannya bersama teman saya.

Setelah adonannya selesai, saya mulai menuangkan ke cetakan sedikit demi sedikit kemudian dimasukan ke dalam salamander lalu ditambahkan lagi lapisan berikutnya dan dimasukkan kembali ke dalam salamander dan seperi itu sampai lapisannya banyak dan hampir memenuhi cetakannya.


Selanjutnya di bakar di oven dengan suhu 180 derajat celcius selama 10 menit saja.

0 Responses

Posting Komentar