Hi, hari ini merupakan hari jumat keempat selama di semester 5, seperti biasanya, setiap hari jumat saya mempuanyai kegiatan untuk mengunjungi pasar-pasar lokal. untuk survei harga bahan-bahan yang ada di pasar tersebut.

Nah, kali ini saya tidak mengunjungi pasar-pasar lokal yang ada di daerah makassar, tetapi saya mengunjungi pasar yang ada di kampung saya, karena kebetulan saya pulang kampung. Pasar yang saya kunjungi adalah pasar KAPIDI.

Pasar Kapidi buka hanya pagi hari saja sampai sekitar pukul 10.00 am, saya berkunjung sekitar pukul 07.30 am sebelum saya berangkat ke makassar. tujuan utama saya ke pasar ini yaitu membeli jamur tiram dan beberapa sayur dan buah yang akan saya bawa kemassar serta membeli ikan untuk ibu saya. 

Berikut beberapa hasil survei harga saya di pasar Kapidi :




Demikian hasil survei saya di pasar tersebut.






0 Responses

Posting Komentar